Siap Merebut Tiket DPRD Kabupaten Pasangkayu Calon Anggota Legislatif Dari PKB , Sapa Simpatisannya

Avatar

- Jurnalis

Rabu, 7 Februari 2024 - 09:39 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pasangkayu,Sulbar 04/02/3023
Calon anggota DPRD ,Marendeng Spd.i Nomor urut 5 di Partai Kebangkitan Bangsa , siap berkompetisi merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ), Kabupaten Pasangkayu , Propinsi Sulawesi Barat dalam Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada14 peberuari 2024 .

Hal tersebut Ia tegaskan dalam acara Silaturrahmi & sosialisasi cara pencoblosan yang diadakan di posko pemenangan Partai PKB , Desa bulu mario kecamtan sarudu ,kabupten pasangkayu Minggu ,04/02/2024.

Acara silaturrahmi& sosialisasi pencoblosan yang dimulai dari pukul 20.00 tersebut dihadiri oleh pengurus Partai PKB kabupaten pasangkayu , tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , dan tamu undangan yang berasal dari tiga wilayah kecamatan dan diawasi oleh Panwaslu kecamatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam sambutannya Marendeng S.Pdi. yang lahir di Majene ,02 Mei 1964 ini mengingatkan kepada pendukungnya bahwa jika berbeda pilihan dengan orang lain agar jangan dijadikan sebagai penyebab memutuskan hubungan silaturrahmi karena berbeda pilihan itu adalah salah satu ciri Negara Demokrasi , namun Marendeng mengingatkan kepada warga masyarakat agar lebih hati-hati dan cerdas didalam memilih pemimpin termasuk calon legislatif yang akan mewakilinya di DPRD nanti , yaitu agar memberikan amanatnya kepada orang-orang yang bisa membangun dan memperjuangkan aspirasinya .
,” Kegitan pemilihan ini adalah sebagai pesta Demokrasi untuk memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik-baik untuk itu saya sarankan memilih orang-orang yang tau sepak terjang dan rekam jejaknya di masa lalu , siapa yang benar-benar berjuang & ikhlas untuk warga ,” urai Marendeng S.Pdi.

Baca Juga :  Cek Fakta! Sumur Bor di Dieng Tak Meledak Hanya Alami Kebocoran Pada Relief Valve, Saat Ini Kondisi Sudah Aman

Marendeng.S.pdi.yang merupakan warga asli transmigrasi pertama dari UPT.Karossa-1 (desa bulu mario ) ini , dalam kesehariannya adalah sosok yang sangat sederhana dan bersahaja kemudian dalam mengawali perjalanan kisah hidupnya lebih banyak mengabdikan diri kepada warga masyarakat , hal ini bisa kita lihat bahwa sejak dari daerah asalnya Mandar , Marendeng S.Pdi. sudah mengabdikan dirinya sebagai tenaga honorer dikantor Kecamatan Sendana , kabupaten Majene , waktu itu masih propinsi sulawesi Selatan.

Setelah hijrah bertransmigrasi ke Kabupaten Mamuju waktu sebelum di ganti menjadi kabupaten Pasangkayu , pada tahun 2000-2007 mengabdi sebagai Sekretaris Desa , kemudian pada tahun 2007-2013 terpilih sebagai kepala desa bulu mario , kecamatan sarudu , sekaligus pada tahun 2007 itu juga pemerintah meloloskannya sebagai Pegawai Aparatur Sipil Negara /ASN.
Setelah menyelesaikan tugasnya selama lima tahun sebagai Kepala Desa Bulu Mario , pada tahun 2014 Pemerintah melantiknya sebagai Kepala Bagian Pembangunan di Kantor camat Sarudu , kemudian pada tahun 2018 dilantik lagi menjabat sebagai Kepala Seksi di kecamtan Sarudu , Kabupaten Pasangkayu Propinsi sulawesi barat sampai dengan purna bakti pada tahun 2022.

Lengkap sudah perjalanan panjang dalam mengabdikan dirinya kepada Nusa dan Bangsa , namun Marendeng S.Pdi yang saat ini berumur 57 tahun dan terkenal mudah senyum ini berniat ingin mendedikasikan dirinya lagi sebagai pelayan warga masyarakat yang lebih luas denga mencalonkan diri sebagai anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
( DPRD ) Kabupaten pasangkayu , lewat Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang berada pada nomor urut 5 , yang meliputi wilayah pemilihan kecamatan sarudu , dapurang & kecamatan Duropoku .

Baca Juga :  Masyarakat Desa Sipure Sangat Cinta Kemerdekaan Dan Mencintai Para Pejuang Merebut Kemerdekaan 1945

Berkaca dari pengalaman dan pengabdiannya sebagai Abdi Negara maka warga masyarakat terutama warga Desa Bulu Mario , tidak ada alasan untuk tidak menghantarkan Marendeng S.Pdi. duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat , Kabupaten pasangkayu periode 2024-2029 .

Pada kesempatan yang sama Pimpinan Pondok Pesantren TARIQUL ULUM sekaligus tokoh NU , Desa Tirtabuana (SP.4 ) , Kecamatan Dapurang yaitu USTAS MALIK sebelum membaca Do’a sebagai acara penutup , ikut mendoakan dan mengaminkan serta menghimbau kepada warga masyarakt , terutama warga Nahdiyin agar menjatuhkan pilihannya kepada calon

anggota DPRD Marendeng S.Pdi.
,” Setelah saya menyimak dan mendengarkan tentang propil saudara Marendeng S.Pdi maka mari kita sama-sama mendukung Beliau sebagai perwakilan kita di DPRD kabupaten pasangkayu , yaitu dengan mencoblis nàma Beliau pada nomor urut 5 di Partai Kebangkitan Bangsa , dan untuk diketahui juga warga Nahdiyin partainya PKB dan PKB mengusung Calon Presiden Muhaimin Iskandar ,maka Cobloslah Nomor–1 yaitu AMIN ,” Imbuhnya. ( H.M )

Berita Terkait

Musyawarah Pembentukan Panitia HUT RI Ke -79 Di Nagari Simawang
Aban menyebut bakal calon Bupati Tangerang dari jalur independen Zulkarnain dan Lerru
Pihak Inspektorat Sragen Memanggil Suladi Pelapor Pungutan PTSL Desa Geneng Miri
Pisah Sambut Kapolres Kutim, Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan
Kapolda Kaltim Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Biro Sumber Daya Manusia
Wakapolres PPU Hadiri Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Penajam Paser Utara
Tekan Narkoba dan Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polres Jepara Gelar Penyuluhan di Sekolah-Sekolah
Begini Klarifikasi Daenk Jamal Atas Tuduhan Serang dan Intimidasi Wartawan Saat Liputan Putusan SYL
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 09:04 WIB

Musyawarah Pembentukan Panitia HUT RI Ke -79 Di Nagari Simawang

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:02 WIB

Aban menyebut bakal calon Bupati Tangerang dari jalur independen Zulkarnain dan Lerru

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:27 WIB

Pihak Inspektorat Sragen Memanggil Suladi Pelapor Pungutan PTSL Desa Geneng Miri

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:23 WIB

Pisah Sambut Kapolres Kutim, Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:21 WIB

Kapolda Kaltim Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Biro Sumber Daya Manusia

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:32 WIB

Tekan Narkoba dan Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polres Jepara Gelar Penyuluhan di Sekolah-Sekolah

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:29 WIB

Begini Klarifikasi Daenk Jamal Atas Tuduhan Serang dan Intimidasi Wartawan Saat Liputan Putusan SYL

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:10 WIB

Sudin Bina Marga Jakarta Barat, Turunkan Kabel Utilitas yang Semrawut di Lima Jalan

Berita Terbaru