Pasiops Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam Mewakili Danbrigif 4 Marinir/BS hadiri Peringatan Hari Jadi Sat Pol PP ke 72 Tahun

Avatar

- Jurnalis

Selasa, 22 Maret 2022 - 09:56 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lampung.– Jurnalis Investigasi News.– Dalam Rangka menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka memeper’erat sinergitas antar komponen Pemerintahan dalam kesemestaan, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Mayor Marinir Edy Sumita mewakili Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir BS menghadiri kegiatan dalam rangka Hari Jadi Sat Pol PP ke 72 Tahun bertempat di Mahan Agung Rumdisjab Gubernur Lampung, Sumur Batu, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Senin (21/03/2022)

Dalam kegiatan ini Gubernur Lampung berhasil meraih Penghargaan Karya Bhakti Peduli SatPol PP Oleh Mentri Dalam Negeri RI. Dalam amanahnya Kasat Pol PP Mendagri mengatakan bahwa “Jajaran Satpol PP dan linmas di Provinsi Lampung adalah dorongan moril yang terhadap seluruh jajaran Polres dan limas terutama dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diatur dalam PP 16 tahun 2018 yaitu penegakan dan menyelenggarakan transit umum dan 5 serta kegiatan-kegiatan, Oleh karena itu kami sangat berterima kasih kami berharap yang penting ini akan mendorong seluruh Jajaran untuk lebih aktif dalam tugas dan pengertian yang kedua hal yang mendasar dari seluruh personel Satpol PP yang hampir Rp140.000 di Indonesia dan 1,3 juta Indonesia Provinsi Lampung, dalam pembinaan SDM baik dalam kegiatan pembentukan bagi jajaran karena jajaran di seluruh Indonesia mengikuti di provinsi Lampung kemudian dalam Jajaran untuk beralih ke jabatan fungsional karena sampai saat ini di seluruh Indonesia masih melakukan pengembangan SDM, akan mendorong dan mempengaruhi provinsi lainnya untuk mendapatkan kompetensi ganjaran terbaik di wilayah provinsi dan kabupaten kota yang ketiga bahwa apa yang kamu dapatkan peran serta pak gubernur dalam menyiapkan sarana prasarana dalam mendukung kegiatan-kegiatan operasional jajaran terutama di jajaran provinsi Lampung untuk melaksanakan tugas tugas yang diemban oleh jajaran Gubernur Lampung.

Baca Juga :  Proyek Derainase Jalan Ruas Lintas Propinsi di Desa Suka Jaya,Diduga Asal Jadi

Mendapatkan Karya Bakti peduli Satpol PP  hal ini merupakan cambuk semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran pertama di Provinsi Lampung itu lebih giat melaksanakan tugas, ucapan terima kasih juga kepada seluruh jajaran Polres provinsi Lampung karena berdasarkan rekapan sampai dengan tanggal 19 kemarin bahwa pada saat pelaksanaan HUT RI yang ke 72 yang jarang provinsi Lampung baik di provinsi dan kabupaten kota yang terbanyak melaksanakan donor darah di bulan kemaren, Bakti selama bulan Maret ini akan mendorong seluruh jajaran Sat pol PP yang dapat kami sampaikan atas nama Sat Pol PP Terima kasih banyak sudah mendorong sudah menghantarkan jajaran Sat Pol PP yang di provinsi Lampung ini menjadi contoh bagi jajaran Lainnya dalam pelaksanaan tugas yg di berikan, ‘ucapnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih lanjut ubernur Lampung Bapak H. Ir. Arinal Djunaidi, dalam amanahnya menyampikan ucapan dan apreasi yang tinggi kepada seluruh jajaran, karena berkat usaha semuan pihak Provinsi Lampung berhasil meraih penghargaan Karya Bakti peduli Tahun 2022 dari Menteri Dalam Negeri.

Pada kesempatan ini pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menteri Dalam Negeri melalui kewilayahan dalam Negeri untuk menyampaikan salam hormat kepada beliau dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas di serahterimakannya penghargaan tersebut secara langsung dalam bentuk penghargaan Karya Bakti Peduli.

Baca Juga :  Polsek Gadingrejo Ringkus Pelaku Pembobol Rumah Warga Di Wonosari

Secara faktor fisik penghargaan ini merupakan hasil penilaian tim Kementerian Dalam Negeri terhadap beberapa nominasi kinerja Gubernur dan akhirnya pada Tahun 2022 Gubernur Lampung sebagai kepala daerah terbaik di Indonesia dalam memberikan hukuman kepada penyelenggaraan penegakan peraturan daerah Perda peraturan daerah dan ketertiban umum ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat dengan ketulusan dan keikhlasan.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mengejar penghargaan saya tegak lurus menjalankan tugas dalam situasi ekonomi dalam beberapa kegiatan kegiatan kita yang memerlukan pengalaman, jangan pernah menyerah melaksanakan tugas jangan takut dalam hal-hal yang terkait dengan terutama di Kota Bandar Lampung terus kalian harus bekerja untuk terkait dengan pengendalian kebiasaan yang sulit untuk dilakukan apapun bentuknya kesehatan sehingga mereka juga memberikan langkah yang lebih mudah sehingga kita buat aturan-aturan yang membuat mereka punya kekuatan hukum, “pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Lampung Bpk. H. Ir. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung diwakili oleh Dir Samapta Polda Lampung Kombes Pol Bambang Ponco S, Danrem 043/GTM Diwakili KasiOps Kolonel Inf Dafid Bani Upeni, Danlanal Lampung diwakili oleh Dan Pomal Lampung Mayor Laut (P) Saifudin zuhri, Danlanud P.M Bunyamin diwakili oleh Dan sat Pom Kapten PNB Chandra, Kajati Lampung Bpk. Iskandarsyah, PJU Sat Pol PP se Prov. Lampung.

(Riyan.F/red)

Berita Terkait

Dukungan Terhadap Paisaludin Maju Jadi Cabup Pesawaran Terus Mengalir
Terpilih Ade Muksin Jadi Ketua PWI Bekasi, YGANN : Semoga Dapat Berkolaborasi Gaungkan P4GN
Hari Bumi, KKP Tanam 1.000 Mangrove di Lokasi Silvofishery Maros
Puluhan Sepeda Motor Curian Diamankan, Polsek Tambora Amankan 3 Pelaku Curanmor
Lima Oknum Satres Narkoba Polda Metro Jaya Ditangkap di kawasan Cimanggis
Sadis, Tante Habisi Nyawa Bocah 7 Tahun di Tangerang, Motifnya Bikin Miris
Kawal Pesta Demokrasi, Masyarakat, SNI, Komunitas dan Para Ulama Dukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng
PKL Bikin Kumuh Dan Semrawut, Walkot Jakbar Diminta Tegas
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 24 April 2024 - 20:41 WIB

Dukungan Terhadap Paisaludin Maju Jadi Cabup Pesawaran Terus Mengalir

Rabu, 24 April 2024 - 20:28 WIB

Terpilih Ade Muksin Jadi Ketua PWI Bekasi, YGANN : Semoga Dapat Berkolaborasi Gaungkan P4GN

Rabu, 24 April 2024 - 15:44 WIB

Hari Bumi, KKP Tanam 1.000 Mangrove di Lokasi Silvofishery Maros

Rabu, 24 April 2024 - 15:20 WIB

Puluhan Sepeda Motor Curian Diamankan, Polsek Tambora Amankan 3 Pelaku Curanmor

Rabu, 24 April 2024 - 15:08 WIB

Lima Oknum Satres Narkoba Polda Metro Jaya Ditangkap di kawasan Cimanggis

Rabu, 24 April 2024 - 14:25 WIB

Kawal Pesta Demokrasi, Masyarakat, SNI, Komunitas dan Para Ulama Dukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Rabu, 24 April 2024 - 14:22 WIB

PKL Bikin Kumuh Dan Semrawut, Walkot Jakbar Diminta Tegas

Rabu, 24 April 2024 - 13:53 WIB

Pemkab Tangerang Terima Audiensi Masyarakat

Berita Terbaru